Kamis, 04 Agustus 2011


 INI.....

Tulisan pertama menjadi sangat berkesan, penuh kehati-hataian dan penghayatan. Semua daya upaya, daya pikir, daya imajinasi, dan daya-daya yang lainnya dikerahkan dengan maksimal. Tanpa sadar kadang  kening ikut berkerut-kerut sampe lipet tujuh, mulut komat-kamit melafalkan kata demi kata yang berjejalan tak sabar untuk dapat dituliskan dalam lembar-lembar yang nantinya akan berharga. Imajinasi yang penuh sesak dalam pikiran pun kadang karena terlalu bersemangat  hilang entah apa yang akan dituliskan.
Tulisan yang baik akan menginspirasi dan memberikan sesuatu yang berbeda setelah dibaca. Menjadi bangga jika tulisan itu bisa memberikan hal-hal bermanfaat untuk orang lain. Tapiiii, menghasilkan tulisan yang bagus sangatlah tidak mudah. Perlu banyak banget persiapan, penulis harus memiliki pengetahuan tentang apa yang akan ditulisnya jangan asal tulis ntar jadi gak keruan kayak tulisan ini…hee
Ini hanya sekeder pengantar untuk tulisan-tulisan diblog ini, biar tahu kalo ini pengalaman pertama menulis. So, jika ada kekurangan harap dimaklumi dan akan dicoba untuk diperbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar