Kamis, 21 Juli 2011

Lanjutan hari ke-2…..
Malam ini hanya sediriam gak ada yang nemenin…gak apa-apa.
Printer ini… sungguh ku salutkan pengorbanan dan perjuangannya. Dengan kekuatannya ia terus mengeluarkan lembar demi lembar cetakan. Hanya sesekali ia berhenti untuk mengisi tinta. Karena ketangguhannya itu membuat aku percaya bahwa ia bias bekerja sendiri. Si, tanpa ragu akupun memecamkan mata sejenak melepas penat yang unik ini.
Tepat pukul 00.48 aku terbangun karena tak lagi mendengar suara deru kerjanya dan yang lebih mengherankan lagi kenapa seluruh ruangan gelap gulita, ahhh…mungkin aku belum bangun, ku buka mata ini tapi mata ini ternyata telah terbuka tanpa sadar aku memelototkan mata didalam gelap untuk memastikan bahwa mata ini telah terbuka. Wahh..ini namanya lampu mati,tapi kenapa diluar terang…ini pasti masalah sekring lampu. Akupun mulai meraba-raba mencari Hp yang entah dimana letaknya, wah pergerakan ini harus pelan-pelan jangan sampe ditengah keadaan yang gulita ini aku menumpahkan botol tinta yang ental aku lupa sudah dalam keadaan tertutup atau belum.. ah…akhirnya si Hp ketemu juga nyelip dibawah tumpukan kertas bekas rupanya. Dengan bergegas aku keluar rumah untuk menaikkan sekring yang turun.
Pengeprinan pun dilanjutkan hingga pukul 03.30. Lailpun didiriakan, sampai sini semua baik-baik saja.
Azan subuh berkumandang, aku tegagap kaget karena ternyata aku tetidur dengan memegangi mushaf. Kulirik jam di Hp 05.01 lalu gentian kulirik si printer dan betapa terkejutnya aku ternyata tinta hitam itu habis dan menyisakan sekitar 10 lembar cetakan dengan tinta hitam yang terputus-putus…ah, sudahlah shalat subuh saja dulu. Kamudian aku bergegas kekamar mandi untuk memperbaharui wudhu ini. Dan disinilah Accident itu terjadi…
“GUBRAK…” Aku jatuh terduduk dikamar mandi dengan sabun dan alat mandi yang berserakan karena tanpa sengaja terenggut hingga ikut jatuh dan menimpaku. Allah ya Rabb..kurasakan sakit di pundak kiriku yang tiada kira, sampai disini aku merenungkan ada apa ini?
To Be continued lagi besokkkk…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar