Rabu, 20 Juli 2011

PERJUANGAN DI MULAI....


Hari Pertama Perjuangan (baru pemanasan)
Pukul 17.59 wib
Tiba dikostan sederhana ini…
Setelah seharian mencari amunisi buat perang natar malem..(cieee..bahasanya udah kayak pejuang, ntar malah dikira teroris lagi..he). tapi, jangan salah paham biar tak sebutkan saja amunisi yang sudah tak siapkan agar gak pada su’udzon:
1.      Printer 2 unit (1 unit punya LDF yang satu lagi ngerampok disekre BEM..hehe)
2.      Kertas A4 5 Rim
3.      Kertas Manila 2 Pak
4.      Pisau cutter 2 buah
5.      Tinta printer (3 botol tinta warna dan 1 kotak tinta hitam blue print)
6.      Laptop 2 unit (1 punya salah satu akhwat yang baik banget dan 1 lagi punya mbak yang juga baik bangt meski LCD laptopnya sering disko tapi ini berarti banget)
7.      Televisi 1 unit (yang ini buat mencegah kantuk)
8.      Snack secukupnya (yang ini buat nahan laper)
Dirasa semua barang udah cukup berarti persiapan udah mateng..Pasti pada bertanya-tanya buat apakah semua barang itu???
Ok lah akan aku ceritakan untuk apa semua barang diatas. Bermula dari sebuah agenda besar yang di lakukan oleh LDF di kampus. Acara ini adalah acara terbesar yang rutin diadain oleh LDF ini. Karena besarnya acara tersebut, otomatis perlu dana yang juga besar. So, singkat cerita apa yang akan dilakukan dengan semua barang-barang itu adalah bentuk kontribusi kami sebagai insan yang peduli, kami menerima tender buku dengan jumlah  1400 buah buku n keuntungannya bakal dialokasikan ke pendanaan agenda besar itu. Mungkin hanya dengan ini kami bisa berkontribusi.
Pukul 19.45 wib
Udah isya proyek ini dimulai, target-target mulai ditentukan sehingga kerjanya terarah. Dengan  dibantu akhwat yang lain akhirnya perjuang ini siap dimulai.
Pukul 21.27 wib
Tiba-tiba laptop mbak yang sering disko LCD nya gak bias dipake, sehingga dengan terpaksa kegiatan percetakan denga IP1900 A harus dihentikan. Tinggalah si IP1900 B yang dengan gigih dan kuat terus mengeluarkan kertas-kertas dengan tulisan dan warna. Namun yang tak kalah gigihnya adalah kami yang dengan  sekuat tenaga menahan lapar dan kantuk dengan ngemil semua snack dan melotot memperhatikan TV dan kertas hasil cetakan secara bergantian.        Luar Biasa…
Pukul 00.13 wib
Alhamdulillah…akhirnya selesai juga 388 cover buku berarti masih ada sekitar 1400-388=1012 cover buku yang harus diselesaikan, eits…jangan salah ini baru cover belum isi bukunya. Berati pejuangan masih panjang. Kulihat kedua akhwat yang tadi membantu sudah tertridur diantar atumpukan kertas-kertas yang berserakan diatas lantai kamar.
Hoammm…tak tahu ini kali keberapa kantuk ini terus menggelayut dimata ini, baiklah rasanya harus mengalah pada kantuk ini, akan kuturuti keinginannya untuk dipejamkan. Kerjaan yang tersisa bias dilanjut ba’da Lail nanti….
To be Continued….di hari ke-2 perjuangan (saatnya penyesuaian jam kerja..he sok sibuk)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar